Siap Support HIPMI JAYA, Biantra Wiyogo Mantapkan Langkah Maju Jadi Caketum HIPMI Jakarta Barat

Related

Ketua MPR Resmikan Sirkuit Nasional Zabaq Jambi

Jambi - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

Silaturahmi Perwakilan Angkatan Alumni SMA Diponegoro 1 Jakarta

Jakarta - Berawal dari komunikasi yang terjalin dari sesama...

Bambang Soesatyo Melepas Rally Motor Listrik Pertama di Indonesia

Bali - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

TRAVELOKA Kecewakan Customer, Customer Merugi

Jakarta - Traveloka yang merupakan sebuah layanan pemesanan tiket...

Share

- Advertisement -

Jakarta – HIPMI dibentuk sebagai wadah dunia usaha yang dapat menampung dan menghimpun aspirasi pengusaha muda Indonesia dimana mereka turut bertanggung jawab terhadap pertumbuhan ekonomi dan ketahanan nasional serta turut mencari dan membentuk identitas pengusaha nasional baik sekarang maupun yang akan datang dalam proses akselerasi dan modernisasi

HIPMI JAYA sendiri merupakan Organisasi tingkat provinsi yang menaungi para pengusaha-pengusaha muda yang berada di Wilayah DKI Jakarta.

HIPMI JAYA berdiri pada tanggal 20 Maret 1974 yang dimotori oleh: Drs.Agung Laksono, Drs. Rainal Rais, Drs. Viktor Pardede, Tinton Suprapto, Syarifuddin Idris, SH dan Ir. Sukrisno Ramelan.

Periode 2021-2024 atau Periode terkini, HIPMI JAYA Diketuai oleh Sona Maesana seorang pengusaha muda yang memang sudah ahli di bidangnya.

Visi yang dimiliki Sona sebagai Ketua Umum  ialah akan selalu menjaga marwah HIPMI Jaya yang menjadi akselerator dan penggerak bagi pengusaha untuk bangkit dan berkembang.

Salah satu program kerja yang Sona canangkan untuk mengakselerasi para pengusaha muda adalah Upgrade Skill. Salah satunya webinar mengundang pengusaha kuliner yang terbukti sukses berkembang di tengah pandemi.

Sona sendiri memiliki BPC-BPC HIPMI JAYA yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta ini. Salah satunya ialah BPC Jakarta Barat yang sedang menyelenggarakan pemilihan Caketum bersama dengan BPC lainnya yang ada di DKI Jakarta.

Salah satu Calon Ketua Umum yang diunggulkan pada pemilihan di BPC Jakarta Barat ialah Biantra Wiyogo, seorang pengusaha muda yang berkompeten.

Biantra mengatakan ia tak semata-mata maju karena hanya mengejar jabatan, tapi ia berkomitmen ingin memajukan HIPMI Khususnya Jakarta Barat kedepannya.

“Saya berkomitmen untuk membangun HIPMI, Khususnya Jakarta Barat.” Ujarnya

Sesuai dengan jargon yang ia galakkan, “Bersahabat, Manusiawi, Wirausaha”.

Ia tetap berpatokan kepada Sona Maesana, Ketua BPD HIPMI Jaya yang merupakan salah satu panutan Biantra di dalam HIPMI.

Biantra juga mengatakan jika ia terpilih, ia akan terus bersinergi dengan Ketua Umum BPD HIPMI Jaya dalam membangun HIPMI serta menyusun program-program HIPMI Jakarta Barat dengan patokan BPD HIPMI Jaya sebagai organisasi tingkat Provinsi.

“HIPMI Jakarta Barat akan terus berjalan beriringan memajukan HIPMI bersama dengan BPD HIPMI Jaya serta ikut  mensukseskan program-program BPD HIPMI Jaya.” Tutupnya

- Advertisement -