Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share


Asahan – Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kabupaten Asahan periode 2021-2023 dalam Konferensi Cabang {KONFERCAB} XII HIMMAH Kabupaten Asahan.

“Bismillahirrahmanirrahiim, ini adalah sebuah amanah besar bagi saya yang meski saya jaga dan saya laksanakan dengan sebaik – baiknya, saya merasa terhormat bisa di amanahkan memimpin organisasi yang memiliki tujuan besar untuk turut membantu kemajuan bangsa, negara dan agama melalui fungsi mahasiswa sebagai Agent Of Change and Agent Of Social Control.

Selesai Konferensi Cabang dilaksanakan, Kamal berharap seluruh kader bisa membersamai program – program yang yang nantinya akan di susun.

“Perbedaan pendapat dan pilihan dalam sebuah Konferensi Cabang adalah hal yang pasti terjadi, namun walaupun begitu kita harus tetap merangkul segala unsur guna kita bisa bersama dalam mengembangkan organisasi dan mejalankan program yang nantinya akan disusun dan khusus mendukung program PP HIMMAH RI yaitu menciptakan 1 juta kader.

Kamaluddin Nazuli Siregar menggantikan Fadlan Zainuddin Siregar, Ketua PC HIMMAH Asahan, yang menjabat sebagai Ketua PC HIMMAH Asahan periode 2019-2021.

Terpilihnya Kamal sebagai Ketua PC HIMMAH Asahan di sambut baik oleh Plt. Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara abgda Sukri Soleh Sitorus dan beliau berpesan ” Jalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya dan teruslah berproses untuk mengembangkan HIMMAH di Kabupaten Asahan.

Sama halnya juga dengan Ketua PC HIMMAH Asahan Demisioner saudara Fadlan Zainuddin Siregar yang menyambut baik atas terpilihnya Kamaluddin Nazuli Siregar dan meminta agar Kamal sebagai Ketua PC HIMMAH Asahan hrus bisa melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan selama ini dan harus meraih prestasi yang lebih baik lagi.