Albar: Saatnya Pemuda Indonesia Bersatu Dimasa Pandemi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai wadah bernaungnya para pemuda di indonesia sesuai dengan UU kepemudaan dinilai belum berperan penting dalam pembangunan Indonesia.

Albar poetra yang merupakan ketua umum salah satu organisasi kepemudaan nasional siap maju dalam menyatukan kepemudaan dalam kongres yang akan dilaksanakan oleh kementrian pemuda dan olah raga pada bulan Maret yang akan datang.

Dengan jargon “Satukan Pemuda Indonesia Ditengah Pandemi”.

Albar mengaku sering sering mendapatkan rekomendasi. Aturan UU Kepemudaan dan umurnya yang dibawah 30 tahun membuatnya cocok maju sebagai calon ketua umum, pengalaman yang ia punya selama memimpin Gemei menurut promotornya dirasa sangat mumpuni untuk maju menjadi calon ketua DPP KNPI.

KNPI sendiri harus dipimpin oleh seseorang yang berjiwa pemimpin seperti albar yang sudah terbukti piawai dalam membawa nama OKP (Organisasi Kepemudaan) menjadi terkenal seperti sekaranh ini. Semangatnya yang tak pernah padam bisa membuatnya seperti saat ini.

Albar bukanlah seseorang yang mudah menyerah, ia terus berusaha untuk membesarkan nama OKP nya seperti sekarang ini. Dari perjuangan tersebut ia banyak mendapat pelajaran yang berharga yang bisa digunakan sebagai modal dalam mencalonkan diri sebagai ketum DPP KNPI.

- Advertisement -