Demonstrasi Tolak Omnibuslaw, Direktur LKBHMI Jakpustara di Tangkap Polisi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Suarabangsa – Direktur LKBHMI Jakpustara beserta seluruh jajarannya yang tergabung dalam gerakan “Gagalkan Omnibuslaw Mosi Tidak Percaya” didapati sampaikan orasinya secara bergantian, di pertigaan Cikini (05/10/2020).

Dalam aksinya, mereka secara bergantian menyampaikan seluruh alasan dalam menolak omnibuslaw.

“Bahwa Omnibuslaw yang di sahkan di tengah kondisi Indonesia sedang Kebingungan menghadapi Covid-19, Tetapi pemerintah Dan DPR malah Mensahkan UU yang tidak berkaitan dengan kebutuhan rakyat hari ini,” Orasi Azhari di pertigaan Cikini, selaku direktur LKBHMI Jakpustara.

“Padahal seharusnya Pemerintah dan DPR fokus memikirkan kebutuhan rakyat terlebih dahulu, Dibandingkan mementingkan kebutuhan UU yang cenderung menguntungkan perusahaan dan korporat belaka.” lanjut Azhar dalam orasinya.

Tak lama setelah aksi orasi sekaligus demonstrasi penolakan Omnibuslaw, Azhari beserta jajarannya dalam aksi demo tersebut yang berjumlah kurang lebih 10 orang di hadang oleh pihak kepolisian. Menurut video yang beredar, ada seseorang yang diamankan pihak kepolisian yang berjaga disekitaran lokasi demonstrasi.

Saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak polsek Menteng maupun pihak LKBHMI Jakpustara.

- Advertisement -