Ketua Golkar Kota Semarang Peringati HUT Partai yang ke-56

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Partai Golkar akan genap berusia 56 tahun tepat pada tanggal 20 Oktober 2020. Untuk memeriahkan perayaan HUT yang ke-56, Pengurus Partai Golkar Kota Semarang menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng di Gedung Aula Kantor DPD II Partai Golkar, Selasa (20/10/20).

Acara dimulai dengan tabur bunga dimakam pahlawan sebagai simbol mengenang jasa pahlawan dan dilanjutkan dengan doa bersama dengan yatim piatu.

Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Kota Semarang Erry Sadewo menyampaikan bahwa acara HUT Golkar yang diselenggarakan di tengah pandemi ini kita laksanakan dengan sederhana tapi penuh khidmat.

“HUT kali ini kita merayakannya mengikuti arahan dari DPP, sesuai slogan DPP adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang,” ujar Erry.

Dalam kesempatan itu Erry juga menegaskan beberapa agenda Golkar Kota Semarang, yaitu memastikan kemenangan pasangan calon Hendi-Ita di pilkada tahun ini, selain itu juga menata kader sampai akar rumput dalam mensosialisasikan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai kandidat calon Presiden 2024.

“Semua kader harus solid dan tegak lurus terhadap apapun yang di instruksikan oleh pimpinan di atasnya”, ungkapnya.

“Nggak ada artinya organisasi besar tapi tidak solid maka harus kita bangun instrumen kepartaian yang lengkap tapi harus solid, karena itu adalah syarat kemenangan kita”, tutur erry yang juga Anggota DPRD kota Semarang ini.

Diketahui, peringatan HUT kali ini, Golkar Kota Semarang menghadirkan serta melakukan santunan kepada 56 yatim piatu sesuai dengan usia 56 tahun Golkar.

- Advertisement -